Memungkinkan Barang Indonesia Gadai Uang Tunai Ketika Waktu Sulit



Pada Gadai Online, orang yang menemukan diri mereka di tempat yang ketat keuangan bisa mendapatkan penilaian untuk aset, seperti sepeda motor, sekitar jam. Jika mereka setuju dengan persyaratan, mereka dapat memiliki item yang dijemput oleh Gadai Online dan menerima uang tunai sebagai imbalan. Tidak perlu untuk mengunjungi kantor cabang.

Saat ini, Gadai Online mengambil barang hanya elektronik dan kendaraan melaju, dan hanya beroperasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Cara alternatif untuk uang cepat

Sejak akan online bulan lalu, situs yang sudah telah menarik hampir 2.000 pendaftaran, termasuk pra-pendaftaran, dan melayani 1-3 pelanggan per hari, kata Ariwibowo. Dalam beberapa minggu, Gadai online berencana menambah emas dan perhiasan untuk daftar item diterima.

Pelanggan dikenakan biaya untuk setiap pertukaran tergantung pada ukuran pinjaman, dan juga akan membayar biaya mingguan 0,7 persen pada setiap pinjaman.

Ariwibowo mengatakan bahwa berdasarkan penelitian, pasar yang ada dari industri ini di Indonesia diperkirakan bernilai setidaknya Rp 100 trilyun (US $ 10 juta).

Ia percaya bahwa tingginya jumlah orang Indonesia yang masih tidak memiliki rekening bank atau akses ke pinjaman bank dan kartu kredit apa yang mendorong industri gadai.

Sebagai penggerak pertama dalam mengambil layanan gadai online di Indonesia, Gadai online bersaing dengan operator gadai toko tradisional. Berbeda dengan toko tradisional, Gadai online menggunakan teknologi untuk membuat proses penilaian barang transparan. Juga, semua item yang disimpan atas nama pelanggan sepenuhnya diasuransikan sampai mereka kembali.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Gadai Jam Tangan dan Butuh Dana Cepat, silakan kunjungi website gadaionline.com.

Comments

Popular posts from this blog

Jual Elektronik Anda di Pegadaian Online

Gadai Mewah Tonton Online